Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Manfaat dan Khasiat Batu Safir Putih

Manfaat dan Khasiat Batu Safir Putih – Update kali ini tentang Manfaat dan Khasiat Batu Safir Putih, banyak sekali Khasiat Batu Safir Putih yang diyakini. Apakah hal itu benar atau tidak, semua hanya Sang Kuasa penentu segalanya. Admin niatku.com hanya berinisiatif membagikan informasi yang berhasil dikumpulkan. Apakah hal itu benar atau tidak? agan-agan bisa membuktikannya sendiri.

Manfaat dan Khasiat Batu Safir Putih

Batu safir (Shappire) di kenal juga sebagai batu mulia dengan didominasi warna biru hingga tampak indah serta sangatlah anggun untuk yang memakainya. berdasar pada kandungan susunan mineralnya yang disebut kristal tunggal aluminium oksida, batu safir termasuk juga dalam mineral korundum.

Manfaat dan Khasiat Batu Safir Putih

Batu safir mempunyai kekerasan yang tinggi sekitar 9 taraf Homs hingga batu mulia ini diproduksi untuk beragam kepentingan. Korundum termasuk juga dalam aluminium murni. Sejumlah kecil dari unsur lain seperti besi, titanium, serta kromium ini membuahkan warna biru, merah muda, kuning, ungu, jingga, atau kehijauan pada safir.Safir putih adalah type safir yang cukup popular di dunia. Dengan harga White Safir yang bermacam bergantung kwalitas serta keasliannya. tetapi sekarang ini banyak dari batu Safir yang diklaim asli namun sesungguhnya Batu Safir itu yaitu palsu atau sintetis. Karena harga nya yang mahal yang bikin pedagang yang lakukan kecurangan dengan mengambil keuntungan serta memakai ketidaktahuan konsumen.Safir palsu (sintesis) dipasaran mulai dari harga Rp 60.000 sampai jutaan bahkan juga beberapa puluh juta rupiah. Sekarang ini harga paling tinggi yaitu Safir dari Rusia yang harganya dapat meraih Rp 50 juta, bahkan juga lebih.

Khasiat Batu Safir Putih

Berikut ini beberapa Manfaat dan Khasiat Batu Safir Putih yang banyak dipercaya.

  • Batu safir (Sapphire) dipercaya bisa menjernihkan pikiran, tingkatkan kedamaian pada batin, dipercaya tingkatkan motivasi, membawa kebahagiaan dan tujuan maksud hidup yang tambah baik, lebih gampang memperoleh ide-ide baru dalam kehidupannya. Batu ini bakal membuat perlindungan penggunanya dari rasa sirik serta bikin mereka terasa dekat ke Tuhan.
  • Diluar itu, batu ini dapat mempunyai manfaat juga sebagai peredam sakit hati hingga bila si pengguna terasa sakit hati lantaran sudah dikhianati atau lantaran suatu hal yang bikin hatinya terluka, dengan kenakan batu ini, jadi si pengguna bakal jadi tenang kembali serta tak dendam pada orang lain.
  • Untuk kesehatan, Batu Sapphire bisa tingkatkan kandungan potassium, magnesium, calcium serta melepas depresi mental. Dan, apabila digunakan, Batu Safir pas digunakan oleh praktisi bagian keilmuan, perdagangan atau usaha, dan wirausaha serta eksekutif muda. Lantaran dipercaya batu ini mempunyai aura yang bisa meningkatkan daya pikir, menumbuhkan ide, dan optimisme pada harapan baru. Satu mitos yang bikin batu safir ini jadi permata yang diidolakan yakni juga sebagai pembawa kekekalan pada asmara.
  • Tidak hanya khasiat-khasiat yang dituliskan diatas, ada banyak manfaat lain yang diakui oleh beberapa orang, walau demikian lebih pada mitos yang terkadang kurang masuk di akal, yakni batu ini dapat memberi keselamatan di darat, laut, ataupun di udara untuk penggunanya. Si pemakai akan jadi kebal pada beragam senjata tajam serta tembakan. Diakui bisa buka aura si pemakai hingga mempunyai kharisma yang tinggi dan bisa memuluskan perjalanan karier si pengguna.

Cara Menentukan Keaslian Safir

Banyak orang mengira safir hanya memiliki warna biru, tetapi ada juga yang merah, kuning, oranye, hijau, atau warna lain di antaranya. Safir alami banyak ditemukan di tanah atau air, sedangkan safir sintetis dibuat di laboratorium. Carilah cacat atau inklusi dalam safir asli, lakukan uji napas untuk menilai keasliannya, dan dapatkan sertifikasi untuk safir asli. Temukan gelembung udara, lakukan tes gores, dan terawang permata untuk mengenali safir palsu. Anda juga perlu selalu bertanya kepada jauhari/ahli permata.