Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengunci Jaringan 4G Xiaomi

Cara Mengunci Jaringan 4G Xiaomi - Para pengguna smartphone tentu saja membutuhkan jaringan internet untuk sanggup menjalankan banyak sekali macam sajian fitur aplikasi online yang sudah tersedia pada smartphonenya tersebut. Seperti contohnya sosial media sekarang sangat banyak diharapkan untuk komunikasi antar individual sampai kelompok. Untuk sanggup menikmati aplikasi online sebaik mungkin maka diharapkan jaringan internet yang sangat berkualitas.

Cara Mengunci Jaringan 4G Xiaomi

Saat ini jaringan yang paling unggul di antara yang lainnya yakni jaringan 4G LTE. Hal tersebut dikarenakan jaringan ini bisa memperlihatkan kecepatan yang super kalau dibanding dengan jenis jaringan lainnya. Namun ternyata masih banyak para pengguna smartphone yang belum tahu bagaimana cara untuk mengatur atau mengunci semoga smartphone bisa memakai jaringan 4G LTE tersebut.

Cara Mengunci Jaringan 4G Xiaomi

Khususnya bagi anda yang sedang memakai hp android xiaomi maka sangat sempurna kalau anda membaca ulasan pada kali ini. Sebab ulasan berikut ini akan membahas ihwal cara lock 4G xiaomi. Bagi anda yang sudah ingin tau maka pribadi saja simak ulasannya dibawah ini.

Cara Mengunci Jaringan 4G Xiaomi Pertama

Cara mengunci jaringan 4G LTE yang pertama yaitu dengan melaksanakan panggilan dial pada aba-aba *#*#4636#*#*. Setelah itu pribadi saja pilih sim 1 atau sim 2 yang sedang anda gunakan dan kemudian pilih set preferred network type. 

Kemudian untuk mengunci jaringan 4G maka anda sanggup menentukan opsi jaringan LTE only. Apabila ternyata jaringan 4G di tempat anda sedang tidak stabil maka anda sanggup memakai opsi jaringan LTE/WCDMA. Jika sudah maka jaringan akan terkunci secara otomatis.

Cara Mengunci Jaringan 4G Xiaomi Kedua

Cara lock 4G xiaomi yang kedua yaitu dengan membuka setting dan sehabis itu pribadi saja pilih sajian setelan tambahan. Jika sudah maka lanjutkan dengan sajian lokasi kemudian pilih lokasi selain indonesia menyerupai contohnya malaysia, singapura, hongkong dan lain sebagainya. Jika sudah maka jaringan 4G akan terdeteksi secara otomatis.

Setelah itu pribadi saja kembali pada tab setting kemudian pilih kartu sim dan jaringan seluler. Kemudian anda sanggup menentukan jenis kartu yang mendukung penggunaan jaringan 4G. Pada sehabis kartu sim akan muncul beberapa jaringan prioritas dan pribadi saja pilih prioritas LTE.

Cara Mengunci Jaringan 4G Xiaomi Ketiga

Kemudian cara mengunci 4G xiaomi yang ketiga yaitu dengan masuk pada settings kemudian pilih about ponsel dan sehabis itu pilih sajian memory internal yaitu sebanyak 5 kali kemudian akan muncul halaman penguji dengan beberapa pilihan menu.

Jika sudah maka pilih informasi telepon 1 dan sehabis itu setel jaringan yang disukai yaitu LTE only atau LTE/WCDMA atau juga LTE/GSM/CDMA. Itulah beberapa informasi yang sanggup anda ketahui dari cara lock 4G xiaomi.