Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Khasiat dan Manfaat Batu Akik Aventurine

Khasiat dan Manfaat Batu Akik Aventurine - Update hari ini tentang Khasiat dan Manfaat Batu Aventurine, Batu Aventurine diyakini memiliki khasiat dan mafaat bagi pemiliknya. Di sini akan dipaparkan khasiat dan manfaat batu aventurine yang banyak diyakini dan dipercaya oleh orang tua kita dahulu kala.

Khasiat dan Manfaat Batu Akik Aventurine

Khasiat dan Manfaat Batu Akik Aventurine

Diketahui bahwa ciri khas warna dari batu Akik Aventurine adalah hijau muda seperti warna Batu Giok, namun berbeda dengan Batu Giok yang tidak memiliki motif dan cenderung polos, Batu Akik Aventurine ini memilki motif seperti serat-serat bergaris yang biasanya berwarna putih susu di dalamnya. Selain itu, tingkat transparansi jenis batu Akik ini juga mungkin dapat dikatakan tidak terlalu transparan namun tidak juga terlalu pekat dan berwara hijau tua, dan diketahui juga akan terdapat gradasi-gradasi warna yang akan mempercantik batu Akik tersebut. Batu Akik Aquamarine

Namun dibalik kecantikan yang terdapat pada tampilan dari batu Akik Aventurine tersebut, diketahui bahwa jenis batu Akik ini juga memiliki cukup banyak khasiat dari batu Akik Aventurine yang dapat dirasakan oleh penggunanya. Dan konon batu ini diketahui dapat memancarkan aura kecantikan dan juga aura maskulin bagi para penggunanya, sehingga tak heran jika jenis batu Akik ini memang dapat digunakan baik oleh pria maupun wanita sebagai batu Akik yang disematkan pada perhiasan.

Selain itu, Batu Aventurine ini juga dapat membawa ketenangan serta kesejukan jiwa bagi penggunanya, dan konon katanya batu Akik ini juga diketahui mampu memberikan kesegaran jasmani pada tubuh penggunanya. Sedangkan yang khasiat atau manfaat yang paling unik dari batu Akik Aventurine ini adalah diyakini mampu mengingkatkan gairah seksualitas pada penggunanya, dan bahkan sebagian orang mempercayai bahwa jenis batu Akik ini dapat menjadi jimat ampuh bagi mereka yang gemar berjudi.