Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Batu Akik Barjad Api Natural

Batu Akik Barjad Api Natural - Pada abad ke-14 batu akik barjad api natural telah difungsikan oleh kerajaan majapahit, diawal mulanya batu inipun sudah difungsikan suku maya dan Aztec, kebanyakan mereka menggunakannya buat program ritual, batu ini serta dinamakan bersama istilah Batu Burung Surga atau Quetzalitalipyollitli.

Batu Akik Barjad Api Natural

Kurang Lebih th 1835 dataran tinggi meksiko pula digemparkan bersama penemuan dengan cara bertahap kategori batu ini. Tidak Cuma Indonesia & meksiko batu ini serta ditemukan be beraneka Negeri seperti India, Amerika Serikat, KAnada, Australia, Ethiopia & Turki.

Batu Akik Barjad Api Natural

Beberapa ahli mengatakan bahwa batu Barjad api berasal dari larva gunung berapi yang berumur ratusan bahkan jutaan tahun yang telah membeku menjadi batu , dan ada juga beberapa ahli mengatakan bahwa batu tersebut berasal dari limbah alam yang berumur jutaan tahun dan telah mengeras menjadi batu , dan mereka menganggap itu sebagai fosil ( seperti fosil kayu = = > kayu yg menjadi batu), tetapi ada perbedaan pendapat mengenai batu barjad api ini, ada sebagian orang menganggap batu ini adalah batu masakan/synthetic tetapi ada juga yang bilang batu ini adalah alam tapi bukan sejenis batuan mineral seperti batu permata pada umumnya , karena terbentuk melalui proses di atas tadi. Ada juga yang menganggap batu Barjad ini sejenis batu Obsidian. Batu Mani Gajah Asli dan Khasiatnya ]

Perlu di ketahui, yang di katakan batu masakan/synthetic itu adalah batu yang telah di olah oleh manusia dari mulai bahan bakunya sampai terbentuk batu cincin. sedangkan batu Barjad Api ini bahan bakunya merupakan hasil alam walaupun bukan termasuk dalam jenis mineral batu-batuan. dan prosesnya pun terjadi oleh alam. yang di olah manusia hanya proses penggosokan & cuttingnya saja sampai terbentuk batu cincin. kadang kalau di test di lab pun belum tentu mereka menganggap itu sebagai batuan natural, karena bukan terdiri dari mineral batu-batuan.

Ciri Batu Akik Barjad Api Natural

Batu ini mempunyai warna putih susu tetapi condong ke arah warna biru belia, tipe batu akik ini ketahuan tampak seperti padat tetapi serta mempunyai sudut transparansi yg tampak seperti bening yg original pun dapat mempunyai bias cahaya kuning keemasan yg seandainya disorot oleh satu buah senter lampu sorot bakal beralih jadi warna kuning keemasan. dapat terasa dingin bila disentuh & dapat terasa berat & pun padat.

Khasiat dan Manfaat Batu Akik Barjad Api Natural

Adapun khasiat, kegunaan, fungsi, faedah, manfaat, mitos & rahasia yg terdapat terhadap Batu Badar Api antara lain :

  • Buat meningkatkan kapabilitas pribadi
  • Jadi penguat energy
  • Menyeimbangkan kelenjar adrenalin
  • Penglaris dagangan
  • Yang Merupakan daya tarik
  • Yang Merupakan pemancar aura

Namun masalah kepercayaan yakni masalah pribadi, tergantung masing-masing orang. Kalaupun batu Badar Api mempunyai khasiat, itu merupakan anugrah dari Tuhan Yg Maha Kuasa – bukan semata-mata kebolehan batu itu sendiri.