-->

Batu Mani Gajah Asli dan Khasiatnya

Batu Mani Gajah Asli dan Khasiatnya - Informasi dalam artikel ini masih dipertanyakan kebenarannya!!! karena tidak ada hal yang bisa terjadi tanpa seizin-Nya. Isi artikel ini hanya sekedar untuk berbagi informasi mengenai Batu Mani Gajah Asli dan Khasiatnya yang banyak orang masih percaya akan kebenarannya.


Batu Mani Gajah Asli dan Khasiatnya

Batu Mani Gajah Asli dan Khasiatnya

Ketika gajah jantan dalam kondisi birahi, maka organ vitalnya bakal memproduksi sperma/ air mani. Kemuadian gajah jantan ini tidak perlu merayu sang betina, sang betina bakal datang dengan sendirinya berharap gajah jantan untuk membuahinya. Konon katanya takaran mani gajah ini memiliki daya gaib yang memiliki manfaat pengasihan tinggkat tinggi.

Untuk memperoleh mani gajah ini tidaklah mudah. Seorang pengumpul mani gajah perlu memiliki pengetahuan kebatinan yang mumpuni untuk sanggup memperoleh mani gajah tanpa diketahui.

Biasanya yang di ambil telah dalam bentuk kristal dan sang ahli membacakan mantra terhadap mani gajah tersebut, dan untuk mencairkan mani gajah ini dengan gunakan minyak yang berasal berasal dari gajah itu sendiri.

Bagi sebagian orang tentu merasa geli untuk menggunakannya, namun mani gajah ini terlampau berkhasiat untuk memikat hati orang yang kalian puas sanggup termasuk untuk mengembalikan mantan yang telah lama hilang.

Masyarakat awam tentu memiliki kepercayaan bahwa batu mani gajah adalah sperma atau mani gajah yang telah menjadi fosil sehabis terkubur sepanjang jutaan tahun lamanya dan menyerap daya alam. Batu Pirus Langka dan Khasiatnya ]

Teori ini sendiri sebetulnya tidak bisa dipastikan karena sebagian masyarakat tertentu sangat percaya bahwa batu mani gajah adalah mustika berasal dari Gajah Tunggal.

Mitos yang beredar batu mani gajah berasal dari seekor Gajah yang disebut Gajah Tunggal yang dikenal penyendiri dan tiap-tiap malam bulan purnama bakal melakukan perkawinan terhadap sebagian gajah betina.

Setelah selesai lakukan kegiatan perkawinan Gajah Tunggal memiliki normalitas yang unik yakni memeriksa sperma yang tercecer terhadap tanah lantas menguburnya ke dalam tanah.

Masyarakat tradisional yang sering menyaksikan normalitas berikut merasa penasaran lantas menggali bekas timbunan sperma Gajah Tunggal.

Nah sehabis berhasil digali ternyata kondisi berasal dari sperma Gajah Tunggal telah beralih menjadi benda padat yang menggumpal dan makin mengeras sampai layaknya batu dan terhadap akhirnya masyarakat memberi arti batu ini dengan nama batu mani gajah.

Batu Mani Gajah Menurut Ilmu Perbatuan

Jika dicermati berasal dari sudut pandang pengetahuan perbatuan sebetulnya bukan berasal berasal dari sperma gajah yang lantas mengeras sampai menjadi batu.

Batu mani gajah adalah type batu akik biasa yang sanggup dikatakan cukup rapuh dengan tingkat kekerasan batu sebesar 6,5 skala mohs.

Bahkan telah diselidiki bahwa sperma gajah tidak bakal barangkali mengkristal karena dalam sperma gajah tidak terdapat unsur karbon.

Dengan kata lain batu mani gajah yang harga jualnya cukup tinggi dan diminati oleh masyarakat tidak berbeda jauh dengan type batu akik lain yang beredar di pasaran batu mulia.

Meski demikian sebagian besar masyarakat kita telah terlanjur mengimbuhkan cap bahwa batu mani gajah berasal berasal dari sperma gajah yang mengeras.

Jenis Batu Mani Gajah

Batu mani gajah terdiri berasal dari 2 type yang berbeda dan sanggup dikenali dengan gampang karena cuma dibedakan menurut warnanya saja yakni batu mani gajah putih dan batu mani gajah coklat madu.

Meski ke dua type batu mani gajah berikut memiliki motif yang berbeda namun masing-masing memiliki motif yang unik dan indah.

Batu mani gajah biasanya digunakan sebagai batu cincin atau untuk liontin dan penampilan kamu bakal keluar lebih menarik sehabis mengenakan cincin atau liontin batu mani gajah.

Ciri-ciri Batu Mani Gajah

Berikut ini adalah tanda-tanda batu mani gajah diantaranya :

  • Jika dicermati dengan gunakan kaca pembesar maka bakal keluar ada titik-titik yang mirip dengan sperma dan inilah yang memberi kesan bahwa batu mani gajah adalah sperma gajah yang mengkristal.
  • Jika diusap-usap dengan tangan maka bakal merasa layaknya berminyak dan tangan bakal merasa lengket.
  • Jika dipegang merasa dingin.
  • Jika disenter maka cahayanya bakal tembus.
  • Jika dibakar dengan api tidak bakal leleh namun cuma bakal keluar bercak putih atau hitam terhadap batu mani gajah.

Khasiat Batu Mani Gajah

Berikut ini adalah manfaat berasal dari batu mani gajah diantaranya :

  • Sebagai pelet dan pengasihan :Anda gampang beroleh kenalan baru dan meluluhkan kekasih Anda
  • Memancarkan daya tarik alami : Dimanapun kamu berada kamu bakal gampang diterima dan keluar berbeda
  • Membuka aura kecantikan / ketampanan : Anda bakal keluar lebih tampan atau tampan.
  • Melancarkan jodoh : menjadi sarana untuk mendatangkan atau mempermudah beroleh jodoh.
  • Mencegah perselingkuhan: pasangan kamu bakal sulit untuk tukar ke lain hati dan bakal makin setia dengan Anda.
  • Meningkatkan kharisma: Anda memiliki daya kharisma alami dan orang lain tidak bakal paham bahwa kamu memiliki pegangan batu ini.
  • Memunculkan kewibawaan: Anda bakal lebih dihormati dan disegani oleh orang lain.
  • Lebih percaya diri : kepercayaan dan keberanian kamu bakal makin meningkat.
  • Menjadikan rumah tangga rukun : rumah tangga kamu bakal menjadi lebih serasi dan rukun.
  • Meningkatkan libido : Gairah dan vitalitas kamu bakal meningkat, sanggup tahan lama di atas ranjang.
  • Meski batu mani gajah memiliki banyak manfaat namun kamu tetap perlu percaya bahwa seluruh ini semata-mata sarana belaka dimana seluruh kekuatan berasal dan atas izin berasal dari Allah Swt.

Fosil Batu mani gajah merupakan type Fosilan agate dengan takaran protein tinggi karena terbuat berasal dari sperma gajah yang telah memFosil dan telah terkubur sepanjang ratusan lebih-lebih ribuan tahun.  Sperma berikut dihasilkan berasal dari hasil hubungan Sang Raja Gajah tunggal dengan gajah betina pilihannya. Kemudian sang gajah mengubur sperma yang tersisa sehabis selesai lakukan hubungan tersebut. Dan sperma berikut baru ditemukan sehabis terkubur dalam kurun sementara yang terlampau lama.