Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Buku Matematika Kelas 5

Buku Matematika Kelas 5 - Bagi anda yang membutuhkan Buku Matematika Kelas 5 dalam bentuk PDF tidak perlu bingun lagi, karena admin akan membagikan link download untuk Buku Matematika Kelas 5. Sebelumnya admin juga sudah berbagi Buku IPA kelas 9 Semester 2, jika berminat silahkan diklik link di atas.

Buku Matematika Kelas 5

Buku Matematika Kelas 5

Buku ini merupakan buku siswa yang dipersiapkan Pemerintah dalam rangka implementasi Kurikulum 2013. Buku siswa ini disusun dan ditelaah oleh berbagai pihak di bawah koordinasi Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, dan dipergunakan dalam tahap awal penerapan Kurikulum 2013. Buku ini merupakan “dokumen hidup” yang senantiasa diperbaiki, diperbarui, dan dimutakhirkan sesuai dengan dinamika kebutuhan dan perubahan zaman. Masukan dari berbagai kalangan yang dialamatkan kepada penulis dan laman http://buku.kemendikbud.go.id atau melalui email buku@kemdikbud.go.id diharapkan dapat meningkatkan kualitas buku ini.

Materi Buku Matematika Kelas 5

Adapun materi dalam Buku Matematika Kelas 5 ini adalah sebagai berikut :

Bab 1 Operasi Hitung Pecahan

A. Penjumlahan Pecahan

B. Pengurangan Pecahan

C. Perkalian Pecahan

D. Pembagian Pecahan

Bab 2 Kecepatan dan Debit

Bab 3 Skala (Download)

A. Perbandingan

B. Skala

Bab 4 Bangun Ruang

A. Volume Bangun Ruang

B. Jaring-jaring Bangun Ruang

Bab 5 Pengumpulan dan Penyajian Data

A. Pengumpulan Data

B. Penyajian Data

Jika anda tertarik untuk memiliki Buku Matematika Kelas 5 kurikulum 2013 PDF silahkan klik link berikut ini Download Buku Matematika Kelas 5 Kurikulum 2013 PDF.